5.000 Kader PDIP Indramayu Bakal Padati Stadion Bima Cirebon Saat Kampanye Ganjar-Mahfud

KABUPATEN CIREBON,DBFM - DPC PDI Perjuangan Indramayu akan mengirimkan ribuan massa untuk hadir dalam kampanye terbuka Ganjar-Mahfud MD di Cirebon.

Kampanye akbar tersebut akan berlangsung di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu 27 Januari 2024 besok mulai pukul 07.00-18.00 WIB.

Panitia merencanakan akan hadir 100 ribuan orang memeriahkan acara tersebut.


Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sirojudin mengatakan, pihaknya mencatat ada sekitar 5.000 orang akan berangkat dari Indramayu menuju Cirebon besok dengan menggunakan bus, elf, sepeda motor, dan mobil pribadi. 

"Ini terdiri dari pengurus atau struktural partai mulai DPC, PAC, hingga Ranting, serta relawan Ganjar-Mahfud," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Jumat (26/1/2024).
Jumlah tersebut, kata Sirojudin, belum termasuk massa yang nantinya akan dibawa partai koalisi Ganjar-Mahfud MD.
Hanura, PPP, hingga Perindo juga akan membawa massanya sendiri.

Pihaknya meyakini, kampanye tersebut akan membuat suara Ganjar-Mahfud bakal makin melejit lagi di wilayah Pantura Jabar.

Sirojudin mengatakan, ribuan warga Indramayu yang akan datang ke Cirebon ini sekaligus menandakan bahwa banyak masyarakat yang antusias ingin bertemu dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo.


"Semua tidak sabar untuk mengikuti kampanye akbar hari Sabtu besok di Stadion Bima Kota Cirebon, karena jarak dari Indramayu ke lokasi acara juga cukup dekat jadi banyak yang ingin ikut," ujar dia.


Di sisi lain, Sirojudin yang juga Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Mahfud Kabupaten Indramayu mengatakan, seluruh kader-kader banteng saat ini terus bergerak massif di lapangan. 


Mereka bertemu dengan warga, mulai dengan cara door to door memaparkan profil Ganjar-Mahfud, mengedukasi pencoblosan dengan kertas suara, dan hingga menjabarkan 21 program unggulan pasangan nomor 03 itu.

Hal yang sama juga dilakukan oleh semua calon legislatif dari PDI Perjuangan, mereka terus bergerak keluar masuk kampung.  

( Artikel Ini Bersumber Dari TribunCirebon.com )