Program Ngariung di Hotel Santika Cirebon, Ini Menu dan Harganya

KOTA CIREBON, DBFM – Hotel Santika Cirebon meluncurkan program ‘Ngariung di Santika’ yakni tempat untuk berkumpul di hotel dengan harga yang terjangkau.

Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Cirebon, Arul Manarul menyampaikan program Ngariung mulai dari harga Rp60.000,- nett per orang, dimana pengunjung bisa menikmati sajian makanan ringan serta minuman kopi dan teh.

“Terdapat tiga jenis pilihan harga berbeda dengan makanan ringan yang berbeda juga. Untuk harga Rp60.000,- nett per orang, pengunjung bisa mendapatkan satu porsi brownies cokelat, wonton krispi, kue sus, puding, dan keripik kentang,” ucap Arul, Senin (10/10/2020).

Sedangkan, kata Arul, Harga Rp80.000,- nett per orang, pengunjung mendapatkan satu porsi kue red velvet, swiss roll, buffalo chicken roll, lumpia udang, croissant sandwich, dan keripik kentang.

“Dan untuk harga Rp125.000,- nett per orang, tiap pengunjung mendapatkan satu porsi croffle, cheese cake, chicken drumstick, panna cotta, chicken cantonese, dan keripik kentang.  Adapun minuman kopi dan teh, kami menyediakan free flow  tapi jumlah minimum pemesanan adalah sepuluh orang,” terangnya.

Untuk para pebisnis, pihaknya juga menyediakan paket Business Lunch dengan tiga pilihan menu, diantaranya Buntut bakar cabe ijo dan eskrim vanilla dibanderol dengan harga Rp95.000,- nett per orang, Bebek goreng sayur pencok dan eskrim puff dengan harga Rp110.000,- nett per orang, serta Chicken cordon bleu.

“Dan pisang bakar eskrim bisa dinikmati dengan harga Rp125.000,- per orang. Untuk Business Lunch ini minimum pemesanan adalah dua orang,” ungkapnya.

Dijelaskan Arul, Hotel Santika Cirebon juga menawarkan paket Shabu-shabu atau Korean Barbeque mulai harga Rp125.000 untuk dua orang, harga Rp170.000 untuk empat orang, dan harga Rp215.000 untuk enam orang.

“Jika pengunjung ingin menikmati keduanya (Shabu-shabu dan Korean Barbeque) harganya mulai dari Rp215.000 untuk dua orang, harga Rp260.000 untuk empat orang, serta harga Rp300.000 untuk enam orang. bahkan bisa request juga untuk tempat, di restoran maupun di pinggir kolam renang,” ujar Arul.

Pihaknya juga menerangkan untuk promo kamar di Hotel Santika Cirebon bisa didapatkan secara eksklusif bagi member MyValue melalui aplikasi MySantika yang bisa diunduh di Google Play maupun App Store. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp578.500,- nett per kamar per malam untuk tipe Superior.

Menurutnya, fasilitas yang didapatkan adalah sarapan untuk dua orang, bebas penggunaan fasilitas hotel seperti pusat kebugaran dan kolam renang, cuci mobil gratis, juga pengisian daya gratis bagi pemilik mobil listrik.

“Poin MyValue juga bisa bertambah setiap member MyValue melakukan transaksi di Hotel Santika Cirebon. Untuk melakukan pemesanan Ngariung di Santika atau Business Lunch, bisa menghubungi Hotel Santika Cirebon via telepon di 0231 200 570 atau via WhatsApp di 0811 9 200 570,” kata Arul.