Semar Nusantara & Diamond Pavilion Gelar Pameran Emas dan Berlian di CSB Mall

KOTA CIREBON, DBFM – Semar Nusantara dan Diamond Pavilion menggelar pameran perhiasan emas dan berlian dengan event yang bertajuk ‘Gold in Fest’ dari tanggal 7 hingga 16 Oktober 2022 di CSB Mall Kota Cirebon.

Senior Manager Semar Nusantara, Sri Wagini menjelaskan kehadiran pameran perhiasan emas dan berlian di Kota Cirebon ini untuk menjangkau pasar yang lebih luas sekaligus menjadi indikasi perluasan bisnis dari perusahaan.

“Pameran perhiasan ini juga menampilkan koleksi-koleksi terbaru dengan desain dan gaya yang lebih menarik,” jelas Wagini, Jumat, (7/10/20220.

Ia menuturkan, pameran perhiasan di Cirebon membawa merk-merk unggulan, seperti Semar Nusantara dengan produk-produk emas serta Diamond Pavilion dengan koleksi berliannya.

“Brand ternama ini sudah dua kali meraih Brand Choice Awards di tahun 2021 dan 2022 yang tentu sebuah jaminan mutu dari loyalitas pelanggan. Jadi, bukan tanpa alasan Semar Group mengusung slogan “Pameran Perhiasan Emas dan Berlian Terbesar dan Terlengkap”, tuturnya.

Menurutnya, deretan koleksi perhiasan emas dan berlian yang dipamerkan meliputi lini-lini eksklusif seperti Nikita Willy Gold (berkolaborasi dengan brand ambassador Nikita Willy), Rantai by Igun (hasil kolaborasi dengan desainer Ivan Gunawan), In Your Seoul, The Caribbea, dan lainnya.

“Di pameran kali ini pun Semar Group menampilkan ‘Petite Gold’ yang berkolaborasi dengan brand fashion asal Yogyakarta, CRSL. yang sukses diluncurkan pertama kali di Yogyakarta,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam event Gold in Fest, dengan lini “Petite Gold”, Semar Group ingin mengajak masyarakat untuk berinvestasi emas dengan cara yang fun namun tetap memiliki nilai dalam hal keamanan dan masa depan yang lebih baik.

“Tidak ketinggalan pameran perhiasan ini juga disertai dengan grand prize, setiap pembelanjaan satu juta rupiah berlaku kelipatan akan mendapatkan undian dan akan diundi diakhir pameran,” ungkapnya.

Untuk pembelian emas, lanjut Wagini, akan berhadiah emas batangan 24 karat dan untuk pembelian diamond berhadiah satu set perhiasan berlian yang terdiri dari gelang, cincin, anting, dan kalung.

Sementara, Direktur Semar Group, Vanya Gotama, menyampaikan bahwa Cirebon disasar sebagai jaringan market, pasalnya memiliki basis penggemar yang besar serta jarak yang dekat dengan kota Tegal.

“Tegal merupakan lokasi toko Semar Nusantara terbaru saat ini. dan Ini bisa dijadikan parameter khusus untuk mengukur pendekatan ekspansi perusahaan yang melebarkan sayap ke kota-kota potensial dan strategis di seluruh Pulau Jawa”, tandasnya. (denny).