Wali Kota Cirebon Sampaikan Belasungkawa ke Ridwan Kamil

Bagikan Artikel Ini

BANDUNG, DBFM – Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis bertakziah sekaligus menyampaikan secara langsung ungkapan belasungkawa kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (5/6/2022).

Wali Kota Cirebon menyampaikan rasa duka cita yang dialami Ridwan Kamil dan keluarga dirasakan juga oleh dirinya serta masyarakat luas, khususnya warga Kota Cirebon.

“Kami senantiasa mendoakan agar putra beliau mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Insya Allah A Eril dalam keadaan husnul khotimah dan syahid,” tuturnya.

Dijelaskan Azis, masyarakat di Kota Cirebon, khususnya umat muslim, telah melangsungkan Shalat Gaib untuk Eril pada Jumat (3/6/2022) lalu di sejumlah masjid.

“Salat gaib untuk A Eril dilakukan di sejumlah masjid di Kota Cirebon. Kita semua juga mendoakan yang terbaik untuk Pak Gubernur dan keluarga,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Azis berterimakasih kepada seluruh warga Kota Cirebon yang telah berempati dan mendoakan almarhum Eril dan keluarga Ridwan Kamil.

“Semoga kebaikan warga Kota Cirebon mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT,” ungkap Azis.

Seperti diketahui Anak Ridwan Kamil dan Atalia, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril hilang saat berenang dan hanyut di Sungai Aare, Kota Bern Swiss sejak Kamis (26/5) waktu setempat.

Setelah beberapa hari pencarian, Eril tidak kunjung ditemukan. Pencarian masih dilakukan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Pihak keluarga Ridwan Kamil telah mengumumkan bahwa Eril dinyatakan meninggal dunia. (denny)

Bagikan Artikel Ini