Film Ngeri Ngeri Sedap Siap Tayang 2 Juni 2022

DBFM CIREBON – Punya keluarga yang harmonis tentu saja impian semua orang. Tapi, yang namanya masalah di dalam keluarga tidak bisa dipungkiri. Ada saja anggota keluarga yang merasakan ketidaknyamanan saat harus berkumpul bersama.

Inilah cerita yang terjadi di film
Ngeri Ngeri Sedap, yang akan tayang di bioskop mulai 2 Juni 2022 mendatang.

Penulis cerita sekaligus sutradara, Bene Dion Rajagukguk mengungkapkan, Film ini merupakan karya perdana rumah produksi Imajinari yang bekerja sama dengan Kathanika Studio, yang menceritakan tentang hubungan sebuah keluarga dengan empat orang anak.

“Di mana, masing-masing anak, memiliki problemnya sendiri-sendiri, yang pastinya dekat dengan kehidupan di sekitar kita,” ungkapnya, Rabu (11/5/2022).

Dia mengaku, saat menulis cerita Ngeri Ngeri Sedap mendapatkan fakta bahwa masalah keluarga pasti terjadi. Karena itulah, ia yakin cerita di film ini menggambarkan perasaan banyak orang di luar sana.

“Ini semua terjadi di keluarga, walaupun kadang kita berusaha menyembunyikan tapi faktanya tidak semua keluarga baik-baik saja. Padahal keluarga harusnya jadi tempat yang paling damai,” ungkap Bene Dion Rajagukguk.

Dengan hadirnya film ini, dia berharap dapat menyentuh hati para penontonnya dan dapat memberikan dampak positif bagi siapapun yang sedang mengalami konflik di dalam keluarganya.

“Harapannya dengan film ini, orang sadar bahwa keluarga itu tempat orang pulang. tempat datang tempat cerita, baik buruk, keluarga harusnya menerima dan menjadi teman,” ungkap Bene Dion Rajagukguk.

Sementara, produser film Ngeri Ngeri Sedap, Dipa Andika juga berharap, hadirnya Ngeri Ngeri Sedap, selain menjadi film drama keluarga yang menghibur, sekaligus menjadi pengingat apapun masalah dengan keluarga pada akhirnya akan kembali.

“Dalam kehidupan banyak yang mengubah kita, namun pada akhirnya, kepada keluarga lah kita semua kembali. Ajaklah keluarga tercinta untuk menyaksikan Ngeri Ngeri Sedap mulai 02 Juni 2022,” ucap Dipa.

Dijelaskan Dipa, Film ini memiliki kisah yang hangat dan menyentuh yang dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi Bening Swara, dan Indah Permatasari.

“Selain film drama keluarga dengan kisah hangat namun tetap dibalut dengan komedi segar yang menghibur. Tak lupa film ini juga akan menyajikan keindahan alam di sekitar Danau Toba, Sumatera Utara,” tuturnya.

Menurutnya, Film ini juga menunjukkan keindahan bukit Holbung. Adapun dengan pemilihan syuting ini dapat mengenalkan keindahan alam Sumatera Utara lebih luas lagi kepada penonton.

“Pemilihan set ini, karena kita berpikir apa kira-kira yang orang banyak belum tahu. Jadi pemilihan set-nya memang berniat untuk memajukan pariwisata di sana,” tutup Bene Dion. (Rls)

Bagikan Artikel Ini
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

AdBlocker Detected!!

Di Mohon untuk Me-nonaktifkan AdBlocker Anda Terlebih Dahulu untuk Mengakses DBFMCIREBON.COM ^_^