Safari Ramadan di Cirebon Kosgoro 1957 Bagikan Ribuan Paket Sembako

Bagikan Artikel Ini

KABUPATEN CIREBON, DBFM – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 membagikan ribuan paket sembako dalam rangkaian Safari Ramadan yang berlangsung di DPD Partai Golkar, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/4/2022).

Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) KOSGORO, Dave Laksono mengatakan sebanyak 2000 paket sembako dibagikan untuk Indramayu dan Cirebon yang dikoordinir oleh Kosgoro wilayah masing-masing.

“Selain membagikan sembako, tujuan utamanya adalah konsolidasi dan mensosialisasikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden 2024 kepada seluruh kader,” kata Dave.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga mensosialisasikan sejumlah program partai Golkar dan kebijakan pemerintah yang sejalan dengan partai Golkar sekaligus memastikan bantuan yang terima masyarakat tepat sasaran.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Teguh RM menambahkan, pembagian sembako ini tak hanya untuk internal namun dibagikan juga ke warga di sekitar DPD Golkar dan pesantren.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat penerima bantuan dan menjadi keberkahan untuk kita semua,” tambahnya. (denny)

Bagikan Artikel Ini