Buka Puasa Sepuasnya di Hotel Santika Cirebon Hanya Rp150 Ribu

Bagikan Artikel Ini

KOTA CIREBON, DBFM – Mengusung tema Selera Ramadan, Hotel Santika Cirebon menawarkan paket menarik bagi pengunjung selama bulan suci Ramadan tahun ini.

Public Relation Hotel Santika Cirebon, Chiko Handoyo menjelaskan, Hotel Santika Cirebon menawarkan sajian berbuka puasa dengan harga Rp150.000,- nett dan bisa menikmati menu sepuasnya mulai pukul 17.30 WIB dengan iringan live music.

“Puluhan jenis makanan dan minuman ditawarkan, mulai dari aneka ta’jil, buah segar, hidangan laut, makanan tradisional, jajanan pasar, hingga Korean Street Food. Ada juga live cooking, grilled corner, dan steamboat,” jelasnya, Selasa (6/4/2022).

Menurutnya, bagi member MyValue, bisa memanfaatkan harga spesial Rp120.000,- nett dengan cara membeli voucher Selera Ramadan di aplikasi MyValue. Untuk yang belum menjadi member MyValue, bisa juga menikmati diskon 20% dari Rp150.000,- jika mendaftar menjadi member MyValue di Hotel Santika Cirebon atau dengan kode referral 0101291037.

“Kalau ada ingin mengadakan acara buka bersama, tempatnya di Balai Agung Linggarjati di Hotel Santika Cirebon bisa menampung hingga 200 orang dengan harga mulai dari Rp185.000,- nett/orang,” ucapnya.

Adapun fasilitas yang ditawarkan adalah ruangan untuk berbuka puasa, tajil, menu buka puasa, dan ruangan untuk sholat berjamaah.

Selain berbuka puasa, kata Chiko, Hotel Santika Cirebon juga memberikan penawaran harga kamar spesial lewat program Ramadhan Exclusive Sale. Paket kamar khusus di bulan Ramadan ini ditawarkan dengan harga Rp. 543.750,- nett.

“Harga ini sudah termasuk kamar tipe superior, santap sahur untuk dua orang, tajil berbuka untuk dua orang antar jemput gratis dari Stasiun Cirebon, WiFi gratis, dan bebas penggunaan fasilitas hotel, seperti kolam renang, dan pusat kebugaran,” katanya.

Ia menambahkan, harga spesial tersebut bisa didapatkan dengan pemesanan melalui aplikasi MySantika dan menjadi member MyValue. Tak hanya Hotel Santika Cirebon yang memberikan harga khusus dalam Ramadhan Exclusive Sale ini, namun seluruh properti Santika Indonesia Hotels & Resorts yang berjumlah 110 unit hotel.

“Dengan 7 brand utama, diantaranya, The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas,” tutup Chiko. (denny)

Bagikan Artikel Ini