Santika Hotel Wujudkan Nikah Mewah Dengan Harga Terjangkau

Bagikan Artikel Ini

KOTA CIREBON, DBFM – Santika Indonesia Hotels & Resorts mewujudkan pernikahan impian dengan memberikan promo paket wedding dan honeymoon di seluruh unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA Beach Resort – Bali, The Kayana dan The Samaya.  

Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero menjelaskan, program ini diberi nama “Santika Best Wedding Deal 2022, It’s My Dream! Ada berbagai macam voucher tambahan discount, benefit atau potongan harga menarik dari 50 properti di Santika Indonesia.

“Semua vouchernya dapat diambil secara cuma-cuma di aplikasi member MyValue. Selain itu, Santika Indonesia Hotels & Resort juga berpartisipasi dalam Indonesia International Wedding Exhibition 2022 yang diselenggarakan oleh Weddingku di Jakarta Convention Center pada tanggal 18 – 20 Maret 2022,” jelas Prita, Sabtu (19/3).

Prita mengatakan, kali ini Santika Indonesia menggabungkan event online dan offline secara bersamaan agar tamu yang ingin bertanya terkait paket wedding di jaringan milik Santika Indonesia dapat terinformasikan dengan baik.

“Untuk offline exhibition, Booth Santika Indonesia Hotels & Resorts berada di Assembly Hall no. A73 – A74. beberapa paket menarik yang bisa ditemukan adalah potongan harga Rp 3.000.000,- untuk paket wedding di The Samaya Seminyak – Bali,” katanya.

Dikatakan Prita, ada juga free porsi Kambing guling untuk 100 porsi di Hotel Santika Premiere Medan, dan masih banyak paket menarik lainnya yang bisa ditemukan di booth Santika Indonesia Hotels & Resorts dan aplikasi MyValue.

“Untuk mendapatkan voucher discount atau benefit tambahan dalam program Santika Best Wedding Deal 2022 “It’s My Dream!”, tamu bisa mengunduh aplikasi MyValue dan langsung dapat menemukan voucher-voucher menarik didalamnya,” ucapnya.

Prita menambahkan, voucher-voucher yang ditemukan di aplikasi MyValue mulai dari tanggal 18 Maret sampai 18 April 2022 dengan masa waktu penggunaan voucher untuk wedding sepanjang tahun 2022 dan 2023.

“Sementara di Hotel Santika Cirebon sendiri pada program promo ini, setiap member MyValue yang melakukan redeem voucher, bisa mendapatkan gratis menginap di Deluxe Suite untuk satu malam (senilai Rp3.200.000,- nett) dan 1 food stall untuk 150 pax (senilai Rp7.500.000,- nett) untuk setiap pemesanan Linggarjati Wedding Package (senilai Rp85.000.000,- nett),” tuturnya.

Prita menerangkan, fasilitas yang didapatkan pada Linggarjati Wedding Package ini adalah buffet untuk 300 pax (13 ragam makanan), food testing untuk 6 orang, venue Balai Agung Linggarjati selama 5 jam, sistem tata suara standar 3000W, tata lampu standar, dekorasi pelaminan, dokumentasi acara (foto & video), entertainment band, akomodasi 1 malam di kamar tipe Superior, serta izin keramaian dan penyelenggaraan acara dari kepolisian setempat.

“Pada Maret ini juga Hotel Santika Cirebon memberikan 2 menu Special of The Month, yaitu Ayam pencok (Rp55.000,- nett) dan Pink vanilla (Rp37.000,- nett),” terangnya.

Menurutnya, Ayam pencok merupakan makanan khas dari wilayah Grobogan – Jawa Tengah, terbuat dari potongan daging ayam yang dibakar dan disajikan dengan bumbu santan dan kencur.

“Sementara Pink vanilla adalah campuran eskrim rasa vanilla yang di-blend dengan sirup Tjampolay khas Cirebon,” tukasnya.

Seperti diketahui, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (denny)

Bagikan Artikel Ini