Klinik Estetika dr. Affandi : Pentingnya Investasi Merawat Kulit Sejak Dini

Bagikan Artikel Ini

KOTA CIREBON, DBFM – Klinik Estetika dr. Affandi menggelar Beauty Gathering dengan tema “Skinvestment Concept: Pentingnya Investasi Merawat Kulit Sejak Dini dan Manfaatnya di Masa Mendatang” yang berlangsung di Olive Bistro Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Minggu, (13/02/2022).

“Klinik Estetika dr.Affandi merupakan pelopor dan salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia yang tahun ini genap berusia 35 tahun,” ungkap Yesi Purnaningsih Deputy CEO Klinik Estetika dr.Affandi.

Yesi menerangkan Klinik Estetika dr. Affandi dirintis sejak 6 Maret 1988, berawal dari praktik pribadi dr. Moch. Affandi, Sp.KK(K) di Semarang meski begitu praktik dan pelayanan perawatan kecantikan masih asing pada saat itu.

“Sejak awal, perawatan di Klinik Estetika (KE) selalu menjunjung tinggi filosofi dari penggagasnya yakni dr. Affandi, bahwasanya kecantikan berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang,” terang Yesi.

Menurutnya, nilai prinsip ini tetap dipegang dan dipraktekkan hingga sekarang melalui layanan perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien melalui formulasi produk-produk kecantikan kulit berkualitas.

Selain itu, lanjut Yosi, Klinik Estetika senantiasa memberikan solusi yang berfokus pada permasalahan setiap pasien guna memancarkan, melindungi, merawat dan menjadikan kulit tetap sehat dan cantik luar dalam.

“Kerap menjadi perdebatan, banyak orang yang masih bingung dan ragu untuk memulai investasi pada kulitnya. Padahal untuk mendapatkan kulit yang sehat diperlukan perawatan berkesinambungan dalam jangka panjang,” ucapnya.

Ia mengaku masih banyak orang berfikir bahwa memulai perawatan kulit memerlukan biaya yang sangat besar dan tidak sebanding dengan apa yang akan didapat, padahal memulai lebih awal dalam perawatan kulit sangat dapat meminimalisir masalah-masalah kulit yang akan datang dan memperhemat biaya.

“Oleh karena itu pada tahun 2022 ini, Estetika dr. Affandi hadir dengan Skinvestment Concept dalam mengedepankan para skinvestor (pasien) untuk memilih treatment yang sesuai dengan kebutuhan,” tuturnya.

Selain itu pasien juga didampingi langsung oleh Skinvestment Planner, yaitu dokter-dokter yang berpengalaman dan berdiskusi untuk menyusun rangkaian perawatan yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit dan juga budget yang dimiliki.

Pada kesempatan yang sama dr. Novi selaku Dokter dari Estetika dr. Affandi Cabang Cirebon menjelaskan, Estetika dr. Affandi menyediakan 8 Estetika Solution, yaitu Acne Solutions, Anti-Aging Solutions, Hyperpigmentation Solutions, Scar Solutions, Brightening Solutions, Teen Skin Problem Solutions for GEN Z, Hair Problem Solutions, dan Contouring Solutions.

“Estetika dr. Affandi juga memiliki Estetika Digital Solutions, yaitu layanan konsultasi berbasis video dan photo (Live Video Consultation), Keunggulan utama dari layanan ini, masyarakat dapat berkonsultasi langsung dengan dokter secara gratis,” jelas dr. Novi.

Dikatakan dr. Novi melalui kedua fitur tersebut, pasien dapat melakukan konsultasi sekaligus mendapatkan resep yang sesuai dengan kondisi kulitnya. Tak hanya itu, resep dapat langsung ditebus pada layanan ini tanpa harus datang ke klinik.

“Pembayaran pun bisa dilakukan secara online menggunakan kartu kredit, ATM transfer dan lainnya. Selanjutnya obat akan dikirim langsung ke alamat pasien,” kata dr. Novi.

Ia menuturkan, di bulan Februari ini Klinik Esterika dr. Affandi menghadirkan program diskon valentine “Bring Your Soulmate”. Adapun program ini merupakan program diskon yang mengusung konsep “Investasi Kulit Bersama”.

“Bring Your Soulmate berketentuan untuk pasien lama yang membawa kerabatnya (wajib pasien baru) untuk datang ke Estetika dr. Affandi dan akan mendapatkan 20 persen diskon untuk treatment yang direkomendasikan oleh dokter,” tukasnya.

Beauty Gathering ini dihadiri oleh Influencer Kota Cirebon diantaranya, Carissa Aretha Zara (Putri Batik Cilik Indonesia 2021), Tiara Farhani (Selebgram & Content Creator) serta beberapa influencer lokal lainnya dan juga pasien dari Estetika dr. Affandi cabang Cirebon. (denny)

Bagikan Artikel Ini