KAI Daop 3 Cirebon Bagikan 500 Paket Valentine Ke Penumpang

Bagikan Artikel Ini

KOTA CIREBON, DBFM – PT KAI Daop 3 Cirebon bersama para mahasiswi Universitas Muhammadiyah Cirebon Jurusan S1-Ilmu Komunikasi membagian 500 paket valentine kepada para penumpang kereta api yang bertajuk “Protokol Kesehatan Yang Aku Lakukan, Lebih Baik Jika Bersamamu” di Stasiun Cirebon, Minggu (13/2/2022).

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Takdir Santoso mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari valentine 2022 yang diisi dengan kegiatan teatrikal pantomim dan membagikan 500 paket valentine yang berisi coklat, masker, boneka serta bunga kepada para penumpang KA.

“Teatrikal pantomim ini berhasil menghibur para penumpang KA baik yang berada di Stasiun maupun di dalam KA yang sedang berhenti sebentar di Stasiun Cirebon,” ucapnya.

Takdir menambahkan, melalui penyampaian yang menarik dan atraktif lebih mudah diterima dan diingat oleh masyarakat untuk menerapkan budaya prokes, sehingga dapat menyadarkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, pihaknya menyampaikan bahwa PT KAI Daop 3 Cirebon tetap menyelenggarakan pelayanan transportasi kereta api dengan menerapakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Pada Bulan Februari 2022 ini, KAI Daop 3 Cirebon terdapat 80 – 85 perjalanan KA Penumpang Jarak Jauh dengan tujuan ke berbagai Kota di wilayah Pulau Jawa seperti Jakarta, Surabaya, Jogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Purwokerto, Jember dan Banyuwangi,” tandasnya. (denny)

Bagikan Artikel Ini