Hotel Santika Cirebon Siap Menyambut Tahun Baru Imlek

Bagikan Artikel Ini

KOTA CIREBON, DBFM – Hotel Santika Cirebon siap memeriahkan perayaan tahun baru imlek 2573  dengan menyelenggarakan Chinese New Year Family Dinner

Chef Hotel Santika Cirebon, Tegar Ades Kuntoro mengatakan, Chinese New Year Family Dinner digelar pada tanggal 31 Januari 2022 mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

“Terdapat dua pilihan harga yaitu Rp750.000,- untuk 5 orang, dan Rp1.350.000,- untuk 10 orang. Sementara untuk tambahan orang, dikenakan biaya Rp135.000,- per orang,” kata Tegar, Kamis (20/1/2022).

Dia menjelaskan, menu yang disajikan lengkap bernuansa oriental, mulai dari hidangan pembuka berupa Yee sang (salad ikan segar dan sayuran), udang goreng mayo, dan sup asparagus dan kepiting.

“Sementara hidangan utama terdiri dari Kwetiauw ayam, Brokoli saus bawang putih, Ikan kukus ala Hong Kong, Ayam masak Kanton, Sapi lada hitam, dan nasi putih yang ditutup dengan es cincau, buah segar, kue keranjang khas tahun baru,” jelasnya.

Adapun, kata Tegar, Chinese New Year Family Dinner ini diselenggarakan dengan menerapkan Protokol CHSE,  sehingga para tamu bisa menikmati hidangan dengan aman dan nyaman.

“Adapun pada bulan pertama di tahun 2022 ini juga, Hotel Santika Cirebon menghadirkan makanan dan minuman spesial, yaitu Ayam kremes pasundan dan Strawberry cobbler,” ucapnya.

Tegar menambahkan, Ayam kremes pasundan adalah ayam goreng dengan bumbu kremes yang gurih dan renyah, disajikan dengan nasi putih, lalapan, dan sambal terasi, bisa dinikmati dengan harga Rp60.000,- nett.

“Dan Strawberry cobbler adalah minuman segar yang terdiri dari campuran strawberry, nanas, lemon, dan soda, dijual dengan harga Rp30.000,- nett,” tukas Tegar. (denny)

Bagikan Artikel Ini