Momen Libur Nataru, Ini Yang Dilakukan CSB Mall

Bagikan Artikel Ini

KOTA CIREBON, DBFM – Manager CSB Mall, Adwin Nugroho menyampaikan dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung mall pada momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) pihaknya akan membatasi jumlah pengunjung.

“Pembatasan akan diterapkan jika jumlah pengunjung telah mencapai 50 persen dari total kapasitas pengunjung mall,” kata Adwin yang didampingi Head Marketing Creative, Nina Heryani, Senin (20/12/2021).

Dijelaskan Adwin, meski aturan yang berlaku saat ini 75 persen dari kapasitas pengunjung mall, namun pihaknya mengantisipasi di angka 50 persen.

“Jika jumlah pengunjung sudah mencapai 50 persen maka akan menerapkan sistem pola buka-tutup di pintu masuk kendaraan,” jelasnya.

Adwin menegaskan bahwa CSB Mall tidak mengadakan event yang mengumpulkan massa tapi hanya bazaar dan pameran serta menyediakan kebutuhan masyarakat.

“Kalau nanti ada regulasi kegiatan selama Nataru dari Pemkot, tentunya kami akan mengikuti aturan tersebut,” tegasnya.

Adwin menambahkan, jam operasional CSB Mall buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. namun, jam operasional tersebut masih tentatif karena menunggu surat edaran Wali Kota.

“Jika ada aturan terbaru terkait penyesuaian jam operasional mall selama nataru, kami akan mengikuti,” tandasnya. (denny)

Bagikan Artikel Ini