Vaksinasi Kota Cirebon Hampir 100 Persen, Kapolda Jabar Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

Bagikan Artikel Ini

KOTA CIREBON, DBFM – Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana mengapresiasi capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon yang hampir 100 persen. Dia menyampaikan terima kasih kepada TNI, Wali Kota Cirebon, dan masyarakat atas capaian tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jabar saat meninjau vaksinasi massal sekaligus melaunching multi program Polres Cirebon Kota dan pesta wirausaha, di Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Jumat (10/12/2021).

“Alhamdulillah untuk pencapaian vaksin ditingkat Jawa Barat sudah mencapai 68 persen, khusus Cirebon kota tingkat vaksinasi hampir mencapai 100 persen,” kata Kapolda jabar.

Kapolda memaparkan, target vaksinasi Jawa Barat diakhir tahun 2021 mencapai 70 persen, hal Ini merupakan kerja keras bersama, mulai dari Polri, TNI, dan seluruh masyarakat yang sudah disiplin protokol kesehatan.

“Meskipun capaian vaksinasi tinggi, namun harus tetap disiplin protokol kesehatan, tetap memakai masker, dan menggunakan aplikasi peduli lindungi,” ucap Kapolda.

Ditempat yang sama, Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis bersyukur atas capaian vaksinasi Covid-19 yang hampir 100 persen, menurutnya hal ini karena kolaborasi yang baik antara Forkopimda dan dukungan masyarakat.

“Bagi masyarakat yang sudah divaksin Covid-19 selalu patuhi prokes jangan sampai lalai, tetap pakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan,” ungkap Azis.

  • Reporter: Denny Heryanto
  • Editor: Dewi Fitri Kurniawan
  • Redaktur: Joko Rumanto
  • Pemred: Dwi Dewi Nurhasanah
Bagikan Artikel Ini