Peringati 44 Tahun Pasar Modal, BEI Jabar dan OJK Cirebon Gelar Vaksinasi di Ponpes Buntet

Bagikan Artikel Ini

KABUPATEN CIREBON, DBFM – Bursa Efek Indonesia (BEI) Jawa Barat dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon menggelar vaksinasi tahap dua kepada ribuan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet, Kamis (11/11/2021).

Kepala Kantor BEI Jawa Barat, Reza Sadat Shahmeini mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap dua dilaksanakan dalam rangka memperingati 44 tahun Pasar Modal Indonesia.

“Kegiatan ini dilakukan diseluruh Indonesia, sedangkan untuk di Jawa Barat, dilakukan di Pondok Buntet Pesantren,” ujar Reza.

Reza menuturkan, vaksin yang disiapkan sebanyak 4.000 dosis untuk vaksinasi yang dipusatkan di GOR Mbah Muqoyyim Pondok Buntet Pesantren tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini agar para santri memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat, sehingga proses belajar mengajarnya juga menjadi nyaman,” kata Reza.

Sementara itu, Kepala OJK Cirebon, Fredly Nasution menyampaikan, OJK Cirebon telah melakukan beberapa kali program vaksinasi untuk masyatakat dan sudah menyasar sekitar 30 ribu jiwa.

“Kegiatan ini bertujuan juga untuk ikut menurunkan level PPKM di Kabupaten Cirebon. Jadi, untuk menurunkan level ini kita harus bergandengan tangan,” ucapnya.

Ketua YLPI Pondok Buntet Pesantren, KH.Salman Al-Farisi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan vaksinasi ini.

“Ada sekitar 8.000 santri di Pondok Buntet Pesantren, yang mana 80 persen sudah divaksin dan Alhamdulillah, sekarang bisa dilakukan vaksin tahap kedua,” tukasnya.

  • Reporter: Denny Heryanto
  • Editor: Dewi Fitri Kurniawan
  • Redaktur: Joko Rumanto
  • Pemred: Dwi Dewi Nurhasanah
Bagikan Artikel Ini