Hotel Santika Premiere Hadir di Bumi Minang

Bagikan Artikel Ini

Santika Hotel-Padang, DBFM – Dalam menunjang kemajuan pariwisata Kota Padang, Hotel Santika Premiere Padang kini hadir sebagai hotel bintang 4 terbaik di Provinsi Sumatera Barat.

Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero mengatakan Hotel Santika Premiere Padang memiliki 250 kamar dengan 7 tipe kamar.

“Diantaranya, (Superior, Deluxe, Deluxe Ocean View, Premiere, Premiere Ocean View, Suite dan Santika Suite) dan ballroom dengan kapasitas 1000 orang,” kata Prita, Kamis (11/11/21) saat Soft Opening Hotel Santika Premiere di Jalan Ahmad Yani No.20, Padang.

Menurutnya, Hotel Santika Premiere Padang hanya berjarak 45 menit dari bandara dan 30 menit ke pelabuhan Teluk Bayur. bahkan, bisa diakses kurang 10 menit dari kantor pusat pemerintahan, rumah sakit dan universitas.

“Selain memiliki 9 lantai, juga tersedia kayumanis restaurant dan atmosphere sky lounge yang dapat digunakan sebagai meeting point, pesta ulang tahun, tunangan ataupun arisan. Fasilitas lainnya ada kolam renang, meeting room dan fitness room,” ujarnya.

(Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah tandatangani prasasti)

Ia menuturkan, Hotel Santika Premiere Padang merupakan Hotel Santika Premierke 14 dalam kelompok Hotel Santika Premiere berbintang 4 serta property ke 111 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

“Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama yakni, The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4 dan Hotel Santika berbintang 3, lalu Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 serta Amaris Hotel sebagai Smart Hotel,” tandasnya. (Rls)

Bagikan Artikel Ini