Santai Sore Sembari Ngeteh di Tamansari Hotel Santika Cirebon

KOTA CIREBON, DBFM – Setelah seharian melakukan aktivitas, ada kalanya ingin melepas penat dengan mencari tempat nyaman bahkan suasana yang asri sembari menikmati secangkir teh dan makanan ringan.

Salah satunya yakni Restoran Tamansari Hotel Santika Cirebon yang dirancang cukup asri dan nyaman. pengunjung bisa merasakan kesejukan, karena hotel ini dikelilingi tanaman hijau yang begitu menyegarkan.

Restaurant Banquet Manager, Arul Manarul menjelaskan, di restoran ini menyajikan paket Afternoon Tea yang terdiri dari satu poci teh pilihan (English breakfast, peppermint, chamomile, green tea, atau the tubruk) serta makanan ringan yang ditata cantik terdiri dari mini sandwich, gyoza, pai buah, dan kue sus.

“Paket Afternoon Tea ini bisa dinikmati dengan harga Rp75.000,- nett. jika menginginkan paket yang lebih ekonomis, tersedia paket Croffee yang terdiri dari croffle, donat dengan pilihan topping cokelat, vanilla, atau green tea,” jelas Arul, Kamis, (16/9/2021).

Arul menambahkan, tersedia juga kopi pilihan seperti, espresso, kopi hitam, cappuccino, atau café latte. Jika ingin menikmati paket Croffee cukup merogoh kocek senilai Rp35.000,- nett.

Selain dua paket tersebut, kata Arul, ada juga special of the month yang menawarkan satu minuman serta satu makanan yakni, Cucumber orange (Rp35.000,- nett) dan ini merupakan sajian minuman spesial di bulan September.

“Dan untuk makanan spesial bulan ini terdapat Buntut gongso (Rp85.000,- nett), bagi penikmat buntut sapi, makanan ini sangat sayang untuk dilewatkan,”.ujar Arul.

Arul menuturkan, Restoran Tamansari – Hotel Santika Cirebon telah menerima pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk kapasitas maksimal pengunjung mengikuti aturan dari pemerintah. selain itu, Hotel Santika Cirebon senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan mematuhi protokol CHSE,” tuturnya. (denny)