CSB Mall Gelar Gebyar Vaksinasi Jabar Juara

Bagikan Artikel Ini

KOTA CIREBON, DBFM – Cirebon Super Block (CSB) Mall menggelar Gebyar Vaksinasi Jabar Juara yang serentak dilaksanakan di 27 kabupaten/kota se Jawa Barat, Sabtu, (27/8/2021).

Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho mengatakan, dari sejumlah mall di Jawa Barat ada 5 mall yang dipilih oleh Disperindag Provinsi untuk melaksanakan gebyar vaksninasi serentak se Jawa Barat.

“Alhamdulillah CSB Mall salah satunya jadi tempat vaksinasi serentak ini, dengan total 450 dosis vaksin untuk tahap pertama,” kata Adwin.

Adwin menuturkan, sasaran vaksinasi kali ini untuk tenant CSB mall, karyawan pusat perbelanjaan di Kota Cirebon yang belum divaksin dan warga di sekitar kelurahan pekiringan serta pengunjung CSB Mall.

“Untuk pelaksanaan berikutnya, CSB mall siap jadi tempat sentral vaksinasi dalam membantu tingkatkan herd immunity serta mendukung pemulihan ekonomi di Kota Cirebon,” tandas Adwin.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi menjelaskan, Gebyar Vaksinasi Jabar Juara ini dilakukan untuk mencapai target 600 ribu vaksin perhari diseluruh Jawa Barat.

“Termasuk Kota Cirebon pada hari ini menggelar di dua tempat yakni, CSB mall dan SMA 7 dengan total 1.900 dosis vaksin,” jelas Agus.

Pihaknya mencatat, dari target 600 ribu vaksin perhari di Jabar, saat ini baru mencapai sekitar 200 ribu vaksin perhari. Artinya, dibutuhkan tiga kali lipat percepatan agar bisa mencapai 37 juta warga Jabar sudah divaksin pada akhir tahun.

“Maka dari itu Gebyar Vaksinasi ini jangan sampai kendor, supaya target 37 juta vaksinasi Jawa Barat di akhir tahun bisa tercapai,” tukasnya. (denny)

Bagikan Artikel Ini