Herman Khaeron Bagikan Paket Bingkisan untuk Pejuang Veteran di Cirebon dan Indramayu

CIREBON, DBFM – Dalam rangka memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76 Tahun serta menghormati jasa-jasa para pejuang, anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron membagikan paket bingkisan kepada para pejuang veteran yang ada di wilayah Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

“Bingkisan ini sebagai ucapan syukur kami atas jasa para pahlawan. Di masa sulit ini semoga kita bisa saling membantu dengan sesama,” ucapnya, Selasa, (17/08/2021).

Menurutnya, hal ini juga sebagai wujud rasa terima kasih atas perjuangan para Veteran yang telah berjuang memerdekakan Indonesia, apalagi saat ini dalam kondisi suasana pendemi Covid-19, tentunya semua butuh perhatian.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa para pahlawannya. adapun pembagian bingkisan di Kota Cirebon dibantu oleh FKKPI sedangkan di Kabupaten Cirebon dan Indramayu kami sendiri yang bagikan” ujarnya.

Ia berharap, apa yang diberikan dapat membawa manfaat bagi para veteran dan keluarga sehingga bangsa Indonesia tetap kuat dalam dalam Kebhinekaan dan Pandemi ini cepat berlalu.

“Semoga dengan tekad kita bersama dan ikhtiar kita pandemi ini lekas berlalu. Bangsa Indonesia berdiri diatas keragaman, mengisi kemerdekaan adalah tugas kita bersama sekaligus meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh para pendahulu kita,” pungkasnya.