DB 90,8 FM CIREBON

Kompas Gramedia Radio Network

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi di Jawa Barat Lancar Tanpa Kendala

18 Januari 2021

BANDUNG — Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 digelar di Ruang Siliwangi Kodam III/Siliwangi, Jalan Aceh No.69 Kota Bandung, Senin, (18/01/2021).

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, Tingkat kepatuhan dan tingkat kedisiplinan masyarakat Jawa Barat di masa pandemi Covid- 19 sudah baik.

“Saya sangat bangga dengan kinerja Bapak Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri yang dapat mengelola dengan baik tingkat kepatuhan dan kedisiplinan warga Jawa Barat di masa Pandemi Covid- 19,” ungkapnya.

Selain kepada Pangdam dan Kapolda, Gubernur Jabar juga menyampaikan terimakasihnya kepada warga Jawa Barat atas kedisiplinan dan kepatuhan anjuran dari Pemerintah Daerah.

“Selain itu, yang terus kita waspadai yaitu kapasitas tempat kesehatan di Jawa Barat, tapi Alhamdulilah semua sudah dapat teratasi dengan baik dengan adanya Rumkit Darurat di Secapa AD dan tempat lainnya,” jelasnya.

Emil menyebutkan pelaksanaan vaksinasi di Jawa Barat sudah mencapai 4.070 orang dalam minggu ini.

“Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar tanpa kendala, masyarakat Jawa Barat telah patuh, taat dan tidak menolak kehadiran vaksin,” kata Emil.

Pihaknya pun meminta agar masyarakat tetap semangat dan tetap produktif dalam menangani kasus Covid-19 di Jawa Barat.

Bagikan Artikel Ini