DB 90,8 FM CIREBON

Kompas Gramedia Radio Network

Wati Kembali Terpilih Menjadi Ketua KONI Kota Cirebon Periode 2020-2024

19 Desember 2020

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon melaksanakan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) di Hotel Bentani, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Sabtu, (19/12/2020).

Musorkot digelar mengingat masa kepengurusan KONI Kota Cirebon periode 2016 – 2020 telah berakhir dan Wati Musilawati kembali terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon periode 2020-2024.

Ketua panitia sekaligus Pimpinan sidang Musorkot KONI Kota Cirebon, Sri Maryati mengatakan, Ketua umum terpilih Wati Musilawati tidak bisa hadir dikarenakan kondisi kesehatannya, namun tetap mengikuti secara virtual.

“Karena kondisi kesehatan beliau tidak memungkinkan untuk hadir, tetapi yang menjadi sesuatu sangat luar biasa yakni, peserta Musorkot menginginkan Ibu Wati Musilawati untuk tetap melanjutkan masa periode berikutnya”, ungkap Sri.

Sri berujar selain pemilihan ketua umum, acara Muskorkot juga diisi dengan pemaparan program tahun 2021, adapun kegiatan kali ini dihadiri 33 cabang olahraga (Cabor) dan setiap Cabor mengirim dua perwakilan.

Selain itu, lanjut Sri, pesan dari Ketua KONI Jawa Barat, pihaknya berharap KONI Kota Cirebon bisa terus melakukan pembinaan di periode berikutnya, pasalnya tahun 2022 akan menghadapi Porda

“Tentunya ini menjadi tantangan KONI Kota Cirebon pada periode berikutnya agar tetap mempertahankan prestasi, karena ada tiga tuan rumah, yang tentu semua berusaha menjadi yang terbaik di Kabupaten/Kota masing-masing,” ujar Sri.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Cirebon terpilih, Wati Musilawati menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir langsung dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung serta mensukseskan Musorkot 2020.

“Alhamdulillah dan terimakasih, dengan kami terpilih kembali dipercaya kembali, Insya Allah ke depan KONI Kota Cirebon akan lebih baik, saya perjuangkan itu, prestasinya pun mampu berbicara baik di kancah nasional maupun internasional,” tandasnya.

Bagikan Artikel Ini