DB 90,8 FM CIREBON

Kompas Gramedia Radio Network

Pekerja Kebun Hotel Apita Cirebon Meninggal Dunia Terjatuh ke Sumur

26 November 2020

Pekerja kebun Hotel Apita meninggal dunia setelah terjatuh ke sumur, korban diketahui bernama Warta, 47 tahun, warga Dusun sicangkir Kelurahan Penpen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah membenarkan terkait satu orang pekerja kebun Hotel Apita Cirebon yang terjatuh ke sumur.

Pihaknya mengaku menerima informasi Kamis, (26/11) pukul 08.20 dan langsung memberangkatkan satu tim rescue Pos SAR Cirebon menuju lokasi kejadian sekitar pukul 08.35 WIB.

“Berdasarkan laporan yang diterima, korban merupakan pekerja kebun atau Gardener di Hotel Apita Cirebon. Rekan korban bernama Rudi terakhir melihat korban pada Selasa (24/11) sekitar pukul 11.00 WIB”, ungkapnya, Kamis, (26/11).

Pihaknya menjelaskan karena korban tak kunjung pulang sejak Selasa pagi kemudian keluarga korban mencari tahu keberadaannya kepada rekan korban.

“Akhirnya korban ditemukan di dalam sumur yang tertutup seng yang sudah jebol dan segera melaporkan ke pihak berwajib untuk permintaan evakuasi”, jelasnya.

Adapun itu Sekitar pukul 09.15 WIB Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi korban dengan menggunakan peralatan khusus.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan langsung diserah terimakan kepada pihak Polsek Kedawung serta dibawa ke RS Gunung Jati Cirebon”, pungkasnya.

Bagikan Artikel Ini