Anak Korban Laka Lantas Minta Polisi Proses Hukum Pelaku

Bagikan Artikel Ini

Pihak keluarga korban kecelakaan yang terjadi di jalan raya Kelayan meminta pihak kepolisian dalam hal ini Polres Cirebon Kota dapat memproses hukum pelaku.

Alan Fitnur Alamsyah yang merupakan anak korban mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di sekitar jalan raya Klayan pada Rabu lalu (4/11). Korban bernama Yani Nuraeni (53) yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor sepulang dari Indramayu ditabrak oleh pelaku yang menggunakan mobil Fortuner.

Dikatakan Alan, beberapa waktu usai kecelakaan, ibunya sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sebelum akhirnya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Alan Fitnur Alamsyah melalui pengacaranya, Qorib meminta pihak kepolisian dalam hal ini Polres Cirebon Kota dapat melakukan proses hukum atas adanya kejadian tersebut.

“Kami tadi bersama-sama mengecek ke unit laka Polres Cirebon Kota. Kami melihat di sana mobil dari pelaku yang menabrak almarhumah masih ada. Pelakunya sampai saat ini belum diproses. Pelakunya sampai saat ini belum ditangkap”, kata Qorib, Jumat (13/11).

Oleh karena itu, kata Qorib, pihaknya meminta polisi segera menangkap dan memproses hukum pelaku.

“Dengan ditangkapnya pelaku, paling tidak kesedihan klien kami beserta keluarga atas meninggalnya ibu tercinta bisa sedikit terobati. Karena ada proses keadilan yang berjalan”, pungkas Qorib.

Bagikan Artikel Ini