DB 90,8 FM CIREBON

Kompas Gramedia Radio Network

Tingkatkan Layanan, Bank Mantap Kuningan Naik Menjadi Kantor Cabang Pembantu

16 Juli 2020


Sebagai perusahaan anak Bank Mandiri dan Taspen, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) terus melakukan pengembangan dan perbaikan layanan.

Salah satunya Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap Kuningan yang berlokasi di Jalan Veteran No.4, menaikan status dari Kantor Kas menjadi Kantor Cabang Pembantu, hal tersebut atas kepercayaan masyarakat selama ini yang telah mempercayakan pelayanan Bank Mantap serta untuk mengantisipasi pesatnya perkembangan ekonomi daerah Kuningan dan sekitarnya.

Kepala Cabang Pembantu Mandiri Taspen Kuningan, Antan Ricky Utama menuturkan, peningkatan ini diharapkan mampu melayani nasabah bank milik dua BUMN ini menjadi lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

“Tentunya sebagai salah satu realisasi langkah optimalisasi layanan kepada nasabah”, ucapnya, Kamis (15/07/2020).

Antan Ricky Utama menegaskan,
Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Kuningan berkomitmen untuk terus membangun daerah melalui aktivitas bisnis dan sosial. Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) seperti wirausaha mantap usaha serta senam dan aktif bersama mantap untuk masyarakat sekitar.

“Kami berharap program-program Bank Mantap Kuningan sejalan untuk mendukung pemerintah dalam memulihkan ekonomi Indonesia yang menurun akibat pandemi virus covid-19”, tandasnya.

Ia menambahkan, seremoni peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mantap dilaksanakan pada hari senin 13 Juni 2020 lalu yang dihadiri oleh Ketua OJK Cirebon, Kepala Cabang Taspen Cirebon dan Kepala Cabang Mandiri Kuningan.

“Kami berharap Bank Mantap Kuningan ini dapat terus memberikan kontribusi positif dalam mendukung pengembangan ekonomi masyarakat, Khususnya pensiunan PNS serta TNI/Polri di wilayah Kuningan dan sekitarnya”, pungkasnya

Bagikan Artikel Ini