Kunker Spesifik Komisi I DPR RI ke Makorem 063 SGJ untuk Mengetahui Kebutuhan Nakes

Kunker Spesifik Komisi I DPR RI ke Makorem 063 SGJ untuk Mengetahui Kebutuhan Nakes

Like
128
0
Sabtu, 03 Oktober 2020
News

Komisi I DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) spesifik ke Korem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon membahas pandemi Covid-19.

Anggota Komisi I DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Cirebon dan Indramayu, Dave Laksono menjelaskan bahwa kunker dalam rangka mengetahui kebutuhan tenaga kesehatan (nakes) yang berada di Korem 063/SGJ.

“Ingin mengetahui apa yang menjadi kendala dan kebutuhan dari seluruh nakes di Korem untuk membantu bangsa agar keluar dari Pandemi Covid-19,” Kata Dave, Jumat, (02/10/2020).

Menurut Dave, Covid-19 merupakan masalah yang serius. Bahkan, Presiden Amerika Donald Trump dan istrinya positif Covid-19. Untuk itu, membutuhkan kerja sama yang masif dan kedisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.
“Kami berharap personil Korem dan Kodam bisa secara maksimal membantu melakukan pendidikan dan sosialisasi memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M),” ucap Dave.

Sementara itu Danrem 063/SGJ Cirebon, Kolonel (Inf) Elkines Vilando Dewangga K, mengatakan suatu kehormatan bagi ia dan Korem atas kunker Komisi I DPR RI ke Makorem 063/SGJ. Sehingga, bisa menyampaikam kondisi nyata Covid-19 dan penanganan di RST Ciremai, Kota Cirebon.

“Dengan kedatangan ketua tim dan rombongan merupakan udara segar untuk melanjutkan menangani Covid-19, karena ini aspek kemanusiaan yang harus diutamakan, dan segera dituntaskan dengan berharap pandemi ini dalam waktu dekat dapat selesai,” tutup Danrem.

News

163 posts | 0 comments

Comments are closed.

Menu Title