Meetime Eatery Kembali Dibuka dengan Konsep Enterpreneur

Meetime Eatery Kembali Dibuka dengan Konsep Enterpreneur

Like
538
0
Sabtu, 19 September 2020
Kuliner


PT. Meetime Rasa Indonesia atau Meetime Eatery terus berkembang dengan mengusung konsep enterpreneur di tempat yang baru di Jalan Ampera No.9 Kota Cirebon.

Owner Meetime Eatery, Ronald Siahaan menerangkan bahwa perjalanan Meetime sudah lebih 6 tahun, berawal dari warung bambu setelah dua tahun pindah ke Jalan Garuda dengan tempat lebih luas dan makanan juga bervariasi, dalam pematangan konsep akhirnya pindah tempat ke Jalan Ampera No 9.

“Di tempat yang baru ini, ada pematangan market share dengan mengubah menjadi Meetime Eatery yaitu tempat makan yang menyuguhkan hal baru untuk memfasilitasi kebutuhan pelanggan dengan ruangan yang berbeda-beda, seperti ruangan AC, private room, working space dan green space”, terangnya.

Ronald menuturkan, untuk kapasitas di tempat yang baru ini kurang lebih 150 orang. jadi, tidak sekedar untuk kongkow kaum milenial namun, konsumen dari segmen lain seperti para pekerja dan keluarga pun akan nyaman menikmati makanan dengan harga yang terjangkau.

Ronald menyebut, dengan kapasitas yang besar ini tidak mungkin bisa mencakup menu bagi kepuasan pelanggan ditempatnya, oleh karena itu pihaknya akan menggandeng mitra UMKM dengan menyediakan booth untuk melengkapi menu ditempatnya.

“Booth yang disedikan untuk mitra UMKM seperti, bubur ayam, martabak dan sate ayam, karena memang makanan tersebut disuka banyak orang”, kata Ronald, Sabtu, (19/09/2020).

Selain itu, UMKM yang bekerja sama mendapatkan fasilitas di Meetime serta ada konsultasi bisnis, seperti bagaimana cara berbisnis, market digital dan memanfaatkan sosial media.

“Harapan kami, idealisnya ingin membantu mereka juga”, pungkas Ronald.

News

163 posts | 0 comments

Comments are closed.

Menu Title