Marketing Office Grand Anila Apartment Hadir di CSB Mall

Marketing Office Grand Anila Apartment Hadir di CSB Mall

Like
596
0
Rabu, 19 Agustus 2020
News


PT PP Properti bersama PT BIJB, membuka marketing office business park 1 di kawasan bisnis super block, Yellow Ribbon No.8, CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Rabu, (19/8/2020).

Direktur Realti PP Properti, Galih Saksono mengatakan, Grand Anila Apartment merupakan yang pertama kali dibangun di kabupaten Majalengka, dimana kawasan yang akan terintegrasi langsung dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

“Pada tanggal 17 Agustus 2020, bertepatan dengan HUT RI Ke-75, Grand Anila Apartment telah melaksanakan Groundbreaking” kata Galih.

Maknanya, lanjut Galih, kalau sudah di groundbreaking, maka konstruksi akan berjalan terus, sehingga kepercayaan para costumer dan investor lebih semangat untuk berinvestasi.

Ditempat yang sama, Direktur Utama PT PBAD, Yunas Rudianto menuturkan, peresmian marketing office ini sebagai komitmen PT PPRO BIJB Aerocity Development membangun Grand Anila Apartment.

“Untuk pembangunan Grand Anila Apartment, ditarget selesai pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang. Ada dua tower yang dibangun, dimana masing-masing tower memiliki 850 unit”, ungkapnya.

Yunas menyebut, untuk pembangunan Grand Anila Apartment, ditargetkan selesai pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang. Ada dua tower yang dibangun, dimana masing-masing tower memiliki 845 unit.

“Setiap tower ada dua tipe unit yang kami pasarkan, harganya berkisar antara Rp 250 – 300 juta, dan untuk marketing office-business park 1 ini sudah dilengkapi dengan Show Unit type 1 Bedroom – Grand Anila Apartment yang bisa dikunjungi langsung oleh konsumen”, tuturnya.

Yunas menambahkan, dipilihnya Kota Cirebon sebagai lokasi Marketing Office–Business Park 1 karena Kota Cirebon merupakan kota metropolitan di Jawa Barat.

“Selain itu Kota Cirebon terbukti sebagai kota transit dan kota niaga, dan alasan tempat di CSB karena kawasan ini yang cukup ramai di kunjungi oleh masyarakat” pungkasnya.

News

151 posts | 0 comments

Comments are closed.

Menu Title