Perampok Bersenpi Di Jalan Pembangunan Berhasil Dilumpuhkan Warga

Perampok Bersenpi Di Jalan Pembangunan Berhasil Dilumpuhkan Warga

1
504
0
Selasa, 07 Juli 2020
News


Aksi perampokan terjadi di Terusan Teratai Jalan Pembangunan V Blok L No.14 Rt 05 Rw 05 Kampung Sidamulya Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Keterangan dari Asisten rumah tangga, Leha, dirinya menjelaskan sedang berada di dapur, tiba-tiba pelaku masuk ke dalam dapur sambil menodongkan senjata api dan pelaku menanyakan jalan belakang atau jalan keluar rumah.

“Saya jawab tidak ada jalan belakang, kemudian saya mendengar suara Pak RW dari luar jendela kamar, ketika saya akan mendekat kamar, dia mengancam dengan senjata api, supaya saya tidak teriak dan diam”, ungkapnya.

Sedangkan keterangan Ketua RW, Mundir menuturkan, Ia di telepon oleh Irfan pemilik rumah untuk melihat rumahnya karena ada orang masuk.

“Kemudian saya cek ternyata pelaku sedang menodongkan pistol ke Leha dan pelaku langsung memukul saya menggunakan gagang senjata api di kepala sampai saya pingsan,” katanya.

Mendengar keributan dari dalam rumah, warga setempat Joko langsung masuk ke rumah, dan melihat ketua RW sudah pingsan. Kemudian, Joko berusaha melawan dengan berkelahi sendirian lalu datang warga lain Tatang untuk membantu. Hingga akhirnya pelaku bisa dilumpuhkan.

Usai dilumpuhkan, puluhan warga sudah berkumpul di depan rumah korban untuk menghakimi pelaku, beruntung pelaku tidak dikeluarkan dari dalam kamar. kemudian warga melaporkan ke pihak kepolisian.

Akibat pertarungan itu, perampok mengalami luka-luka hingga patah tulang kaki kemudian dilarikan polisi ke IGD RS Pelabuhan.

Perampok diketahui berasal dari Desa Gegunung, Blok Silebak, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Hingga berita ini ditulis belum dapat keterangan dari kepolisian terkait perampokan tersebut.

News

151 posts | 0 comments

Comments are closed.

Menu Title