Bejat! Kakak Tiduri Adik Kandung Hingga Hamil

Bejat! Kakak Tiduri Adik Kandung Hingga Hamil

Like
463
0
Rabu, 01 Juli 2020
News


Sat Reskrim Polresta Cirebon menangkap pemuda berinisial RAP (25) yang tega memperkosa kepada kedua adik kandungnya sendiri. Pria yang berasal dari Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan ini melakukan aksi bejatnya kurun dari lima tahun.

Kapolresta Cirebon, Kombes M. Syahduddi menjelaskan, pelaku melakukan pencabulan sejak tahun 2015 hingga tahun 2020. Dalam waktu lima tahun ia menyetubuhi kedua adik kandungnya, bahkan, salah satu adiknya yang berusia 20 tahun saat ini tengah hamil.

“Pelaku ini memaksa adiknya untuk melayani, dia juga kerap mengancam dan melakukan kekerasan terhadap kedua adiknya” kata Syahduddi, Rabu, (01/07/2020).

Syahduddi mengatakan, kasusnya terungkap setelah mendapat laporan langsung dari korban dan RAP sendiri terakhir melakukan perbuatannya di kontrakan di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

“Pelaku kita jerat dengan pasal 76 UU nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan terhadap anak, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun,” tegas Syahduddi.

Ketika menjalani pemeriksaan, RAP mengaku perbuatan biadabnya dilakukan lebih dari 10 kali. Ia berdalih karena sering menonton video porno dan tidak bisa menahan hawa nafsunya. Ditambah lagi tersangka bersama kedua korban tinggal dalam satu rumah karena ibu kandung mereka bekerja sebagai TKW di Arab Saudi dan ayah kandung mereka tidak diketahui secara pasti keberadaannya.

News

139 posts | 0 comments

Comments are closed.