WU Boba Bikin Ngiler, Legitnya Pas dan Kenyalnya Menggoda

WU Boba Bikin Ngiler, Legitnya Pas dan Kenyalnya Menggoda

Like
389
0
Kamis, 18 Juni 2020
Kuliner


Boba yang diracik dalam aneka minuman segar, semakin hari kian populer. Salah satunya Wu Boba yang di inisiasi dari ide tiga bersaudara yakni Hendry Hermawan, Fanny Puspitasari Hermawan, dan Christian Hermawan sebagai CO Founder Wu Boba.

“WU itu berasal dari marga kami, sedangkan Boba adalah menu utamanya, Wu Boba Cirebon merupakan gerai pertama dari kami. Wu Boba menyajikan tempat untuk hang out yang cozy untuk para milenial dan keluarga”, ungkap Fanny, Kamis (18/06/2020).

Fanny menjelaskan, ?bahan boba yang digunakan adalah bahan yang berkualitas yang pecah di mulut dan lembut dengan memilih bahan bahan berkualitas seperti brown sugar, macchiato, cheese foam, milk, matcha, capupucino, dan ovaltine.

“Wu Boba yang menjadi andalan, yaitu Wu signature, Wu triple choklat, chessy queen capucino, matha macchiato dan memiliki dua macam varian Boba, ada coklat Boba dengan menggunakan coklat premium dan less sugar, serta brown sugar Boba” jelasnya.

Fanny menambahkan, Wu Boba juga menyediakan cemilan seperti snack chrispy chiken dan potato chips serta tersedia berbagai tambahan toping.

“Harga yang kami tawarkan bersaing dan terjangkau, mulai dari harga Rp. 23 ribu sampai Rp. 29 ribu, tentunya dengan minuman kekinian serta product kami worth it dengan harga dan taste sampai tegukan terakhir” kata Fanny.

Sementara menurut Hendry Hermawan, Wu Boba yang bertempat di Jalan Ciremai Raya E21 akan menggelar grand opening pada hari Sabtu 20 Juni 2020 dengan menghadirkan beragam promo menarik dan lomba dengan hadiah Gratis Wu Boba selama setahun.

“Untuk grand opening sabtu nanti ada promo buy 2 get 1 free dan masker serta ada Voucher hotel berbintang ditambah platinum membership gratis minum Wu Boba selama satu tahun” ucapnya.

Dalam mengembangkan bisnisnya, pihaknya juga menggandeng Roni dari Rons Tour sebagai mitra untuk bisa bersinergi bersama mewujudkan Wu Boba Cirebon menjadi minuman boba hits asli dari orang Cirebon .

Hendry mengaku, sudah memilih tempat yang tepat, karena melihat Perumnas Cirebon adalah pangsa pasar yang sangat menjanjikan dengan masyarakat modern yang suka hang out dan memberikan kemudahan untuk hang out tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya.

Hal senada disampaikan Roni Bakhtiar, selaku Franchisor Wu Boba Cirebon. Ia menuturkan konsep yang diusung Wu Boba sendiri adalah tempat hangout anak muda yang cozy, tidak sekedar tempat nongkrong namun tiap minggunya akan ada tematiknya.

“Mungkin Kedepannya setelah PSBB usai akan ada live music tematik serta untuk para komunitas yang ingin mengadakan acara kecil, karena kami sediakan mini stage untuk performance bahkan podcaster yang ingin menggunakan tempat Wu Boba, kami menyambut dengan tangan terbuka,” tegasnya.

News

122 posts | 0 comments

Comments are closed.