Lanal Cirebon Tingkatkan Ketahanan Pangan dan Budidaya Ikan di Tengah Pandemi Covid-19

Lanal Cirebon Tingkatkan Ketahanan Pangan dan Budidaya Ikan di Tengah Pandemi Covid-19

1
351
0
Selasa, 09 Juni 2020
News


Lanal Cirebon melaksanakan kegiatan ketahanan pangan dalam rangka mensukseskan program pemerintah sekaligus arahan dari Panglima TNI untuk menghadapi pandemi Covid 19.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh jajaran TNI AL Cirebon yang dilaksanakan di Komplek AL-Dewa Ruci Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Agung Nugroho mengatakan, Seluruh jajaran TNI AL kewilayahan wajib melaksanakan program ketahanan pangan.

“Untuk program ketahanan pangan di Dewa Ruci ada dua, yakni sayur mayur dan budidaya ikan tawar nila dengan 7000 benih”, ungkap Agung, Selasa (09/06/2020).

Danlanal menambahkan, program ketahanan pangan bertujuan memberikan kegiatan positif bagi jajaran dan prajurit beserta keluargannya. Selain kegiatan ketahanan pangan, lanjut agung, Ia juga memberikan penghargaan kepada prajurit Denpom Lanal.

“Penghargaan tersebut diberikan karena Denpom Lanal Cirebon telah berhasil sebagai Denpomal terbaik setingkat TNI AL se Indonesia secara berturut turut”, ujarnya.

Danlanal juga memohon doa dan restu serta izin pamit kepada seluruh masyarakat. Selain itu, dia juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah yang datang begitu saja melainkan atas reputasi yang telah ditunjukkan dan dibangun secara terus menerus dengan dukungan dari para prajurit”, Pungkas calon Kolonel ini.

News

151 posts | 0 comments

Comments are closed.

Menu Title