Antisipasi Keresahan Warga Yang Tidak Dapat Bantuan, Polresta Cirebon Salurkan Paket Sembako Ke 6 Desa


Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon kembali menyalurkan ratusan bantuan berupa sembako ke enam Desa di Kabupaten Cirebon, Senin (27/04/2020).

Bantuan yang diberikan kali ini merupakan bantuan untuk mengantisipasi banyaknya warga yang belum menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun dari Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak wabah Virus Covid 19 ini disalurkan serentak di enam Desa yang dipimpin langsung Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, didampingi Wakapolresta Cirebon AKBP Arif Budiman yang diikuti PJU, Kapolsek masing-masing Wilayah, serta Perwira Staf dan anggota Polresta Cirebon.

“Ini merupakan bentuk antisipasi dari polresta cirebon untuk warga yang belum mendapat bantuan sosial baik dari Pemerintah Provinsi atau pun Pemerintah Kabupaten Cirebon” ucapnya.

Kapolresta mengatakan, bantuan ini merupakan hasih sumbangsih anggota Polresta Cirebon dan juga dari Dinas serta masyarakat yang membantu kegiatan kemanusian.

“Ini dari anggota kami yang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu sesama, selain itu ada sumbangsih dari para donatur yang memberikan bantuan kepada kami untuk disalurkan” kata Kapolresta.

Dalam kegiatan tersebut Polresta Cirebon memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako dan makanan jadi yang disebar di 6 Desa secara serentak.

Menu Title