Cari Rumah Tenang dan Bebas Banjir? Batik Residence DP 9 Juta Terima Kunci

Cari Rumah Tenang dan Bebas Banjir? Batik Residence DP 9 Juta Terima Kunci

Like
472
0
Minggu, 08 Maret 2020
News


Berbagai cara dilakukan manajemen Perumahan BATIK RESIDENCE untuk memanjakan costumernya dengan memperkenalkan produk barunya yakni type Sekar Jagad 36/60 hanya dengan DP Rp.9 juta sudah terima kunci tanpa syarat.

Direktur PT Agung Putra Utama, BATIK RESIDENCE Victorio Ricko Prasetio Tiono mengungkapkan, setelah berhasil menjual 200 rumah subsidi dalam waktu 11 minggu, kali ini pihaknya memperkenalkan produk baru perumahan komersil type Sekar Jagad yang berjumlah 56 unit rumah.

Menurutnya, type Sekar Jagad ini memiliki dua kamar tidur, pintu utama memakai galvanis, kusen menggunakan alumunium hitam, lantai dan meja dapurnya sudah full granit.

“Konsep rumahnya mengusung tradisional modern dengan design eksterior dan interior modern, agar lebih leluasa tinggi rumah mencapai 4,9 meter, tinggi dalam rumah 4,2 meter serta atapnya anti panas menggunakan alderon di jamin over spek”, ucapnya saat open house di kantor galery marketing di Jalan Sampiran Talun Cirebon, Minggu (8/3/2020).

Ia mengatakan, untuk type Sekar Jagad ini booking 4 juta DP 5 juta dan langsung terima kunci dengan cicilan Rp.88 ribu perhari. rumah yang disediakan Batik Residence berjumlah 256 unit, yakni 200 unit rumah subsidi dan 56 rumah komersil.

“Total 9 juta tanpa embel embel ngga pake bintang atau syarat apapun, air nya pun artesis bersih yang sudah diuji lab, untuk type 36 kami jamin terbaik dikelasnya dan yang pasti bebas banjir 1000 tahun”, tegasnya.

Sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dari pembeli, Batik Residence mengundang sekitar 50 anak dari Yayasan Panti Asuhan Yauma dan sekaligus meresmikan Musholah Al Hudu serta menggandeng beberapa komunitas seperti Selibon (Sepeda Lipat Cirebon), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), CNCI (Comunitas All New Corolla Indonesia), dan Zumba.

News

148 posts | 0 comments

Comments are closed.

Menu Title