BNN Kota Cirebon Beri Penghargaan Momen Apresiasi Mitra Grab

BNN Kota Cirebon Beri Penghargaan Momen Apresiasi Mitra Grab

Like
364
0
Jumat, 21 Februari 2020
News


BNN Kota Cirebon turut serta dalam acara Momen Apresiasi Mitra (MAM) yang diselenggarakan oleh Grab Ciayumajakuning di Gedung Bagas Raya Kapuk, Kedawung Cirebon, Kamis (20/02/2020).

Kepala BNN Kota Cirebon AKBP Yaya Satyanagara yang bertindak sebagai narasumber memberikan sosialisasi kepada Mitra Grab yang khususnya bagi kurir pengantar barang agar meningkatkan kewaspadaannya dalam mengirimkan barang.

“Para mitra Grab agar meningkatkan kewaspadaannya dalam mengirimkan barang ataupun ketika melihat hal yang mencurigakan yang terkait dengan penyalahgunan maupun peredaran gelap narkoba di sekitarnya”, jelas Yaya.

Menurutnya, Penghargaan ini diberikan sebagai wujud komitmen kepedulian Grab Ciayumajakuning dalam menghargai setiap usaha dari Mitra Grab dan sekaligus untuk memacu loyalitas kerja para mitra Grab.

“Pemberian Apresiasi berupa penghargaan bagi mitra Grab (Driver) telah dicapai di tahun 2019 atas usahanya yang telah berjuang untuk kemajuan Grab Ciayumajakuning”, ujarnya.

Kepala BNN Kota Cirebon juga menyampaikan tentang mekanisme atau cara melaporkan tindak kejahatan narkoba, sehingga dengan pengetahuan yang dimiliki memudahkan para Mitra dalam upaya membantu peredaran gelap yang terjadi di sekitarnya.

“Momen Apresiasi Mitra atau MAM bertujuan terciptanya lingkungan Grab yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya di Kota Cirebon”, pungkas Yaya.

News

148 posts | 0 comments

Comments are closed.

Menu Title