Gamer Cirebon Bersiaplah Ikuti AIO Store Turnamen eSport

Gamer Cirebon Bersiaplah Ikuti AIO Store Turnamen eSport

Like
611
0
Rabu, 05 Februari 2020
Sport


Berbicara mengenai eSport mungkin masih banyak orang yang belum tahu. eSport merupakan sebuah kompetisi game yang sudah ada sejak lama atau tahun 1972 silam.

Dalam beberapa tahun terakhir Electronic Sports (eSports) menjadi perhatian generasi muda. Maklum, dari ajang ini banyak melahirkan pemain-pemain eSports kelas dunia. Selain itu, pendapatan dari permainan berbasis online ini juga cukup menjanjikan.

Dalam rangka memperkenalkan keluarga baru yang akan masuk kedalam bagian dari Cirebon Gaming, AIO Store x Cirebon Gaming eSport akan menghelat MLBB & Free Fire eSport Competition selama dua hari yakni tanggal 8 dan 9 Februari 2020.
dengan rincian MLBB yang berjumlah 64 Team dan Free Fire sebanyak 60 Team.

Hendry Hermawan selaku Inisiator eSport Competition di Cirebon menuturkan, eSport memiliki tujuan yang sama seperti atlet olahraga yaitu bermain game untuk berkompetisi dan merebut posisi juara.

“Jadi ngga heran jika para eSport cenderung lebih serius dalam menyempurnakan skills mereka, bagi yang ingin tahu lebih jelasnya bisa kunjungi web kami di https://aiostorecirebon.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
“, ungkap Hendry, Rabu (05/02/2020).

Menurut Hendry, eSport saat ini menjadi fenomena global, ternyata bermula dari sebuah kompetisi yang diadakan komunitas, eSport itu sudah lama tapi benar-benar tidak diseriusi.

“Jadi kita melihat industri ini cukup menarik dan banyak negara sudah serius dengan e-sport, untuk itu kami mengajak para gamers untuk ikutan dan menyaksikan kompetisi dengan hadiah hadiah yang spektakuler” pungkas Hendry Hermawan, saat ditemui di AIO store Jl.Kesunean No.04 Pegambiran Kota Cirebon.

News

151 posts | 0 comments

Comments are closed.

Menu Title