Geger di Medsos Aksi Brutal Penodong Pedagang Roti Bakar Di Kota Cirebon

Geger di Medsos Aksi Brutal Penodong Pedagang Roti Bakar Di Kota Cirebon

Like
627
0
Sabtu, 11 Januari 2020
News


Penodongan disertai kekerasan yang terekam kamera CCTV di Jl Mangga Raya tak jauh dari perumahan Citraland Harjamukti Kota Cirebon, geger di media sosial.

Dari rekaman CCTV terlihat, seorang pedangang roti bakar yang diketahui bernama Junaedi sedang memegang handphone di depan gerobak dagangannya, seketika didatangi dua orang dengan membawa parang kemudian langsung merampas handphone yang sedang dipegang junaedi.

Setelah mengambil paksa handphone, pelaku juga memecahkan gerobak roti bakar dengan mengunakan parangnya.

Berdasarkan rekaman dari CCTV, Aksi brutal tersebut terjadi Jumat dini hari (10/1/2019) pukul 00.34 WIB dan esoknya video penodongan diunggah dengan caption
“Kota Cirebon sudah tidak aman untuk mencari rezeki,” ditulis oleh pengunggah video. dan postingan video tersebut sudah dibagikan lebih dari 250 kali.

Video yang berdurasi 20 detik tersebut beredar luas di grup WhatsApp dan viral di jagat maya. Tak ayal video penodongan dan perampasan itu mendapat banyak komentar geram terhadap aksi kejahatan jalanan serta komentar miring dari netizen tentang Keamanan Kota Cirebon.

Saat dikonfirmasi Jumat petang (10/01/2020) Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Deny Sunjaya mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan korban.

“Kita masih melakukan lidik, kejadian juga baru tadi malam” tutupnya singkat.

News

78 posts | 0 comments

Comments are closed.