Brimob Batalyon C Jaga Keselamatan Wisatawan di Objek Wisata Pantai

Brimob Batalyon C Jaga Keselamatan Wisatawan di Objek Wisata Pantai

Like
211
0
Minggu, 29 Desember 2019
News


Dalam rangka Operasi Lilin 2019, Brimob Batalyon C Pelopor menyiapkan 1 regu Tim Sar dengan peralatan yg memadai untuk siaga dipantai serta mendirikan posko SAR di Objek wisata pantai Glayem Indramayu.

Danyon C Pelopor AKBP Puji Prayitno, mengatakan Kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang mengadakan liburan Tahun Baru.

“Kami Batalyon C sat Brimobda Jabar menyiagakan Tim SAR diwilayah-wilayah yang memiliki objek wisata pantai yang merupakan wujud hadirnya negara dengan menghadirkan keberadaan Brimob Nusantara” ungkap Danyon C Pelopor AKBP Puji Prayitno.

Selain mendirikan posko SAR, Satbrimob Polda Jabar juga melaksanakan patroli air, dan memberikan informasi kepada masyarakat untuk hati-hati serta waspada ketika bermain di pantai.

Menurut Tim SAR Brimob DPP Aiptu Tarya menjelaskan, keberadaan dan kehadiran tim SAR Brimobda Jabar di tempat wisata Pantai Glayem dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan sehingga sangat membantu bagi pengunjung yang datang dan dalam rangka liburan natal dan tahun baru.

“Sekaligus menanggulangi dan meminimalisir korban tenggelam bagi pengunjung yang berwisata di pantai” pungkasnya.

News

78 posts | 0 comments

Comments are closed.