UGJ Wisuda 900 Mahasiswa Ke 56

UGJ Wisuda 900 Mahasiswa Ke 56

Like
426
0
Jumat, 06 Desember 2019
.

Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon kembali meluluskan 900 Mahasiswa dari semua jurusan. di Ballroom Hotel, Jl Tuparev, Kamis (5/12/2019).

Rektor UGJ, Mukarto Siswoyo, mengungkapkan, pada pelaksanaan wisuda kali ini di ikuti oleh wisudawan/wisudawati sebanyak 900 orang dari semua jurusan yang ada di UGJ. Menurutnya, wisuda adalah puncak dari perjuangan mahasiswa selama melaksanakan pendidikan.

“Dengan sebanyak 900 wisudawan ini, berarti sekarang alumni kita mencapai 32.110,” ujar Mukarto.

Selalu pimpinan UGJ, Mukarto berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswi yang baru saja mendapatkan gelar sarjana dan magisternya untuk dapat menjaga nama baik pribadi dan almamater.

“IPK besar tidak menjadi jaminan untuk bisa bersaing, saya harap lulusan terus mengembangkan ilmunya. Meskipun sebelum di wisuda mereka sudah dibekali dengan pendalaman serta peningkatan soft skill juga harus bisa berpikir kritis dan analitis,” Kata Mukarto.

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum yang turut hadir Meminta UGJ untuk turut serta memajukan Jabar. “Ditunggu karya dan jasanya untuk melakukan akselerasi visi misi Jabar yakni Jawa Barat juara lahir batin”, Pungkas Wagub Jabar.

News

122 posts | 0 comments

Comments are closed.