Yuk..’Cobain Jeh’ The Makan Place Ibu Rudy

Yuk..’Cobain Jeh’ The Makan Place Ibu Rudy

Like
627
0
Minggu, 10 November 2019
.

The Makan Place Ibu Rudy hadir dengan tagline baru yakni ‘Cobain Jeh’, diharapkan dengan tagline tersebut akan menjadi magnet bagi pengunjung dan menjadi Pop up Kitchen Restoran pertama kali di Cirebon.

The Makan Place Ibu Rudy bertempat di Jalan Pangeran Cakrabuana, Cempaka Arum Sumber Kabupaten Cirebon ini berkolaborasi dengan Cobian Consulting, yakni konsultan restoran internasional yang sudah ternama di berbagai kota di Indonesia.

President Cobian Consulting, Edo Aprilia mengatakan, The Makan Place Ibu Rudy akan di kembangkan menjadi sebuah resto yang tidak hanya menyajikan makanan dan minuman semata.

“Kami juga akan mengundang chef chef terkenal di Indonesia untuk datang dan memasak disini buat pengunjung. dan akan mengadakan program cooking class buat ibu ibu”, terang Edo.

Senada dengan Edo, Rudi Ahmad selaku Owner The Makan Place Ibu Rudy menuturkan, pilihan untuk berkolaborasi dengan Cobian Consulting dilatarbelakangi oleh konsepnya yang unik dan profesional menangani restoran.

“Melalui kerjasama ini kami harapkan akan dapat mengembangkan bisnis serta memberi ikon tersendiri dan warna baru untuk kuliner Cirebon”, ungkap Rudi.

Sementara Managing Director The Makan Place Ibu Rudy, Taufik Syaban menjelaskan, konsep tempat yang di usung yakni monochrome style untuk bagian dalam dan memiliki area garden cafe outdoor yang luas serta diiringi dengan live music.

“Kami juga memiliki fasilitas 2 meeting room untuk acara seperti rapat, perayaan atau acara khusus lainnya, serta memiliki berbagai menu pilihan nusantara dan western, harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 49 ribu”, ujar Taufik.

Peresmian The Makan Place Ibu Rudy by Cobian Consulting di hadiri komunitas Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI), Ketua Kadin bidang hotel restoran dan pariwisata Jawa Barat, Ato Hermanto serta undangan lainnya.

News

110 posts | 0 comments

Comments are closed.