Festival Of Light Hadirkan Sarana Hiburan dan Edukasi

Festival Of Light Hadirkan Sarana Hiburan dan Edukasi

Like
522
0
Sabtu, 09 November 2019
News

Bermain sambil berwisata edukasi telah hadir di Kota Cirebon, Festival Of Light menjadi pilihan wisata di malam hari dengan keindahan warna warni lampu lampion beraneka ragam.

Bisnis Development Festival Of Light Yusuf Anwar mengatakan, Festival Of Light merupakan wahana hiburan dengan konsep yang dibentuk dari ribuan lampion, Light Garden Decoration, Aneka Wahana Bermain, Food Festival, dan berbagai penampilan dari band musik nasional.

“Dengan tema yang diusung dunia Jurassic dan Underwater, pengunjung akan dihibur sekaligus mendapatkan edukasi di jaman prasejarah yakni binatang purba seperti dinosaurus leher panjang dalam bentuk lampion, dinosaurus cula tiga dan aneka binatang lainnya. Selain itu, ada juga terowongan lampion berbentuk ikan hiu raksasa. sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi masuk ke dalam perut hiu”, kata yusuf. Sabtu, (9/11).

Deddy Syah selaku CEO Big Event Asia menuturkan, Permainan jadi lebih menarik dengan hadirnya Skyrink yaitu wahana bermain seperti Ice Skating, dengan wahana Skyrink dapat meluncur bagai di es.

“Selain Skyrink kami juga menyediakan aneka Wahana lain seperti Mobil Gowes, Safari Train, Bom-Bom Cars, Ferish Wheel atau Kincir, Kora-Kora dan Komedi Putar”, kata Deddy.

Menurut Deddy, Pengunjung juga akan dihibur dengan band nasional, Setelah grup band Bagindas tampil, kini giliran grup band Govinda yang akan menghibur warga Kota Cirebon, Minggu malam (10/11) di lokasi Festival of Light area Arch Boulevard Grage City Mall, Pegambiran Kota Cirebon.

News

163 posts | 0 comments

Comments are closed.

Menu Title